Sweet Squid

Friday 4 May 2012 0 comments

Waaah...akhirnya bisa bikin tema under the sea...hihiihi..Udah lama pengen banget bikin tema iniii.. Aku suka air. Suka pantai. Laut. Seafood. Bahkan kartun favoritku pun Spongebob the Squarepants. Hhehe. Biar orang bilang kekanak-kanakan, bodoh, tapi gak tau kenapa paling suka ama kartun satu iniii. Spongebob itu..baik hati, setia kawan, pekerja keras, yah meskipun agak sedikit konyol. Anyways, aku tetep suka ! Mungkin lain kali bikin animal Sponge lucu juga kali yaaa...hmmm..okeeyyy...cataaaaaat....\^o^/

Eh..tapi postingan ini Squid yaa..Kl squid di kartun Spongebob karakternya cuek, kali ini aku bikin squidnya lebih imuut..Hihiihi..agak gembul dan ku aplikasiin bentol2 pink..Kalo sampe ada yang nemu squid begini, aku mau deh belii...hehehe..tapi gak mungkin ya..Cuma dengan seni semua jadi mungkin, bebaskan ekspresimuuuu. hihiiihi :P

 
 
By the way, sedikit cerita waktu bikin ini, harus jeliii.. terutama bikin polka2 pinknya, gak susah2 amat siih..asalkan bisa rapi dan telaten aja cukup. Tapi entah kenapa aku justru suka bikin yang detail2 gini.

 Tas laptop Squeet Squid ini udah SOLD ya friend...Khusus buat tas2 kanvas ini cuma sekali produksi aja. Limited . Hihihi . Tapi next time Artsy uda ada planning juga buat produksi tas laptop lagi,,dengan bahan dan model yang berbeda. Dan unik pastinya. So, don't miss it yaaa..;) Ikuin terus perjalanan crafting si Artsy .



0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Artsy Craft | oma[H]andmade